No right clicking here.Don’t want any rippers to be ripping.Want codes/pics/anything?Just ASK.
<body>
You are currently @

coretan-nisa .blogspot.com
Runna cute.

Bagi Rapot, Siapa Takut?
Minggu, 29 Desember 2013 | 0 perfectly


Assalamu 'alaikum! :)
Haihaihai mentemen. :D#senyumlebarmodeon

Maaf ya, dah lama gak ngeblog. Gara-gara blogku kena virus gitu. ._. -_-"

Aku mau bahas tentang bagi rapot hari Jum'at kemarin. Kalian mau tau gak aku rangking berapa? Jadi gini ceritanya ...

Aku melangkahkan kakiku ke kelas. Di sana ada beberapa temanku. Eh, eh, langsung aja pas pembagian rapot aja ya!

Di aula, diumumkan juara satu sampai tiga dari setiap kelas dan pemanang classmeeting. Alhamdulillah, aku rangking satu.

Nah setelah itu, yang paling deg-degan adalah pengumman Juara Umum!

"Juara Umum kelas satu dengan nilai blablabla adalah, Rifqi dari kelas 1-D!" ujar MC. "Juara Umum kelas dua dengan nilai blablabla adalah, Syifa Putri Islamiyah dari kelas 2-C!"

"Juara Umum kelas tiga dengan nilai 8,80 adalah ..." Aku pasrah. Dan ternyata dunia seperti gempa.

Tahu, siapa yang juara Umum?

"Najwa Khoirunnisa dari kelas 3-C!"

Aku mengucapkan hamdallah, kemudian maju ke mimbar. Di sana aku menerima piala serta piagam. Lalu berfoto-foto narsis sama Syifa.

Oh ya, yang rangking dua itu Rizky Firdaus, sementara yang rangking tiga itu Syifa. Eh, sudah ya! Maaf kalau sependek ini!

#Nisa
Wassalamu 'alaikum! :)

Label: , , , ,


Posted by Nisa, at [12.35]


♥ Disclaimer
rules & stuff

Welcome!
Bagi Rapot akan Datang! :) And please follow my twitter, @najwamazing and this twitter @nindavv. Thanks! :)
Follow | Dboard


♥ My Chatbox
I will reply in your chatbox :)




♥ About
this is about me :)

Cute
Namaku Najwa Khoirunnisa, panggil aja Nisa. Umurku delapan tahun. Hari ini, aku kelas tiga. Hari-hariku selalu ceria dan berwarna karena aku anak yang pandai bergaul. Kata teman-temanku aku pintar dan lucu, juga imut!
#Nisaaaa

I love/like this:

♥ Allah SWT
♥ Nabi Muhammad SAW
♥ My beloved family
♥ My naughty sister :p
♥ My lovely brother
♥ My best friends
♥ Cooking
♥ Watch horror film
♥ Internet
♥ Playing a game
♥ Blogging
♥ Ice cream!

I hate/dislike this:

x Dog
x Mouse
x Anons
x Liars
x Waiting
x Evil

♥ Credits and Linkies
Number 1 for credits, number 2 for linkies ;)

Designer : %BLUE.pink-
Editing by: Nisa
Basecode : Jas.miine-
Inspiration : Agnes
Materials : Lovecandied