No right clicking here.Don’t want any rippers to be ripping.Want codes/pics/anything?Just ASK.
<body>
You are currently @

coretan-nisa .blogspot.com
Runna cute.

Di Hari Minggu yang Membosankan
Minggu, 17 November 2013 | 0 perfectly


Assalamu 'alaikum! :)
Hai mentemen. Gimana liburanmu hari ini? Jawab di komentar ya! ;)
Bagiku liburan itu SUPER BOSENIN! Aku lebih seneng bersama temen-temen. Tadi pagi jam setengah delapan, aku pergi ke tempat les. Entah kenapa aku harus datang di Hari Minggu.

Tapi beruntung, daripada bosen-bosen di rumah ._.. Di les, ulangan "Speaking". Alhamudillah, aku lancar menjalani ulangannya ;)

Habis itu, kita semua dikasih snack dan air putih! Ya ... gak seberapa sih, tapi yang penting makan!*pikirannya makan mulu -_- :D*.

Sepulangnya, aku jalan kaki. Soalnya jalan yang satu-satunya untuk nganterin dan jemput aku les terhalang karena ada kondangan!

Di tengah-tengah perjalanan aku bersyukur*lebay*, karena Mama datang menjemputku.*aku malas jalan kaki, jadinya aku seneng*.

Sesampainya di rumah, aku menepuk kening karena lupa sesuatu. Yak, cukup simpel dan jelas alasannya. Yaitu, AKU GAK SEMPET NONTON FILM DORAEMON DAN SEKARANG FILMNYA HABIS!!! 'u'

Nah, pokoknya habis itu aku pergi ke kodangan. Di sana, rame banget. Terus kepalaku jadi pusing dan perutku sakit. Aduh!

Saat pulang dari kondangan aku cukup lega. Akhirnya ...

Hemm, sekarang aku lagi ngetik. Kalau kamu lagi apa? Eh, ya, jawab di komentar ya! ;) Maaf, kalau sependek ini. Soalnya aku gak ada ide alias kepalaku blank. -_-

Sudah ya, see you! ;)

Alya Runa Cutiez

Wassalamu 'alaikum! :)

Label: , ,


Posted by Nisa, at [14.50]


♥ Disclaimer
rules & stuff

Welcome!
Bagi Rapot akan Datang! :) And please follow my twitter, @najwamazing and this twitter @nindavv. Thanks! :)
Follow | Dboard


♥ My Chatbox
I will reply in your chatbox :)




♥ About
this is about me :)

Cute
Namaku Najwa Khoirunnisa, panggil aja Nisa. Umurku delapan tahun. Hari ini, aku kelas tiga. Hari-hariku selalu ceria dan berwarna karena aku anak yang pandai bergaul. Kata teman-temanku aku pintar dan lucu, juga imut!
#Nisaaaa

I love/like this:

♥ Allah SWT
♥ Nabi Muhammad SAW
♥ My beloved family
♥ My naughty sister :p
♥ My lovely brother
♥ My best friends
♥ Cooking
♥ Watch horror film
♥ Internet
♥ Playing a game
♥ Blogging
♥ Ice cream!

I hate/dislike this:

x Dog
x Mouse
x Anons
x Liars
x Waiting
x Evil

♥ Credits and Linkies
Number 1 for credits, number 2 for linkies ;)

Designer : %BLUE.pink-
Editing by: Nisa
Basecode : Jas.miine-
Inspiration : Agnes
Materials : Lovecandied